Berdiri Teman

Vari,

Saya sepertinya kehilangan ingatan. Coba sebentar ingatkan saya, perihal apa antara kamu dan Sherli.

 

jangan kau jadikan satu kenangan yang memilukan
berdiri teman
jalan begitu panjang terbentang jangan kau lewatkan
tanpa harapan

Berjalanlah dan selesaikan semua, sebelum kamu melangkah untuk mencari lagi. Teka-teki hidup tidak akan selesai jika kamu mengabaikan yang sebelumnya. Kita tidak akan pernah tahu akhir sebuah cerita dalam sebuah buku jika kamu menutup buku sebelum selesai membacanya sampai halaman terakhir, bukan?

 

Sekolah masih libur, belum banyak kegiatan yang bisa saya lakukan sepanjang minggu ini. Gift shop pun masih tutup karena belum banyak orang yang akan belanja sepanjang musim dingin ini. New York masih ditutupi putih. Dan saya akan menghabiskan minggu menginap di Bronx, di rumah Ella. Saya akan main-main di Van Cortland sebentar, ada danau di sana. Mungkin bisa ice-skate sesekali.

 

Penikmat hidup

 

Agnes

 

Leave a comment